Bisnis Online

Bisnis Online
Ingin bekerja di rumah dengan gaji kantoran ? Ingin selalu berdekatan dengan sang buah hati ? Solusinya ada disini...

5 Konsumen Potensial Produk Nutrisi

Nutrishake  merupakan minuman bubuk bernutrisi untuk membantu membentuk tubuh sehat dan ideal dalam jangka panjang. Hasil penelitian selama lebih dari 8 tahun di Swedia ini mengandung formula alami yang seimbang dan bermanfaat bagi anak – anak, remaja, dewasa dan manula.

Asupan nutrisi yang seimbang memainkan peran besar dalam menjaga kulit tampak sehat, mencegah proses penuaan dan mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh sehat dan ideal? Selain menggunakan produk kecantikan sebagai perawatan kulit tubuh dan wajah, nutrisi juga di perlukan untuk menjaga kecantikan kulit dari dalam tubuh.
Oriflame menyadari pentingnya nutrisi ini, oleh karena itu Oriflame bekerja sama dengan ilmuwan dan ahli nutrisi swedia mengembangkan nutrishake indonesia produk pangan untuk memancarkan kecantikan anda dari dalam. Nutrishake dari Oriflame bermanfaat menjaga keseimbangan nutrisi dan meningkatkan fungsi organ alami tubuh agar kesehatan tubuh anda tetap terjaga.


Nutrishake mengandung bahan gizi alami - tiga sumber protein yang sangat baik :
1. Protein kacang polong (kaya protein yang diperlukan tubuh)
2. Protein susu
3. Protein telur (dikembangkan dengan kandungan Omega 3 dan 6 seimbang, dibutuhkan otak manusia)
4. Kandungan tambahan : apel, resehip dan kadar serat yang tinggi

Formula Nutrishake adalah murni alami dengan keseimbangan bahan dan gizi yang optimal.

Apakah Anda merupakan konsumen potensial untuk nutrishake?
Konsumen potensial untuk nutrishake adalah :
1. orang ingin sehat dan selalu hidup sehat, karena nutrishake adalah AntiOksidan.
Orang yang ingin hidup sehat, tentunya tidak ingin terkontaminasi dengan berbagai radikal bebas penyebab timbulnya penyakit – penyakit berbahaya seperti serangan jantung, kanker, katarak, penurunan fungsi ginjal, stoke, tekanan darah tinggi dan penuaan dini, flek hitam, parkinson, alzheimer. Serem juga ya penyakitnya.
Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah electron dari pasangan electron bebasnya. Radikal bebas selain dapat berasal hasil metabolisme tubuh, juga bisa berasal dari aktifitas di luar tubuh seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, polusi, zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lainnya.
Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas, tetapi jika terlalu berlebihan, maka kemampuan tubuh untuk menetralisirnya akan berkurang. Radikal bebas yang tidak bisa ditangani oleh tubuh, akan beredar bebas di dalam tubuh berusaha untuk mencuri electron yang ada pada molekul lain seperti DNA dan sel. Jika misi pencurian berhasil maka akan merusak DNA dan sel tersebut.
zat yang mampu untuk melindungi tubuh dari radikal bebas adalah antioksidan.
Secara alami, zat ini berperan besar untuk mencegah terjadinya berbagai gangguan kesehatan, antioksidan membantu dalam penghentian kerusakan sel dengan cara memberikan electron pada radikal bebas. Antioksidan akan menetralisir radikal bebas sehingga tidak mempunyai kemampuan lagi untuk mencuri electron dari sel dan DNA.

seperti gambar disamping.. antioksidan akan melindungi bahan sehingga ketika radikal bebas datang, yang rusak adalah antioksidan… sehingga bahan masih terlindungi.. berbeda dengan bahan tanpa antioksidan.. ketika radikal bebas datang maka akan langsung merusak bahan karena tidak ada pelindung.
2. Karyawan kantor atau orang - orang dengan tingkat stress yang tinggi, karena nutrishake mengandung complex carbo yang lengkap.
Manajemen stres dapat menjadi perangkat canggih untuk kesehatan. Ada bukti bahwa terlalu stres tidak hanya mengganggu keadaan jiwa. Orang-orang yang berada di bawah tekanan konstan lebih rentan terhadap segala sesuatu mulai dari pilek untuk tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Walaupun terdapat banyak cara untuk mengatasinya, salah satu strategi adalah melalui makanan untuk melawan stres.
Dan salah satu makanan yang dapat menghalau stress adalah Complex Carbo seperti : beras merah, roti gandum, pasta yang terbuat dari tepung gandum, oatmeal, apel dng kulitnya, buah bit, kacang – kacangan, kentang dengan kulitnya.. dll.
3. Orang yang sedang melakukan fitness untuk membentuk tubuh, menjaga kesehatan ataupun menjaga berat badan ideal, karena nutrishake memiliki indeks glikemik rendah (glikemik adalah kecepatan suatu makanan meningkatkan kadar gula darah) dan kaya akan serat makanan.
Salah satu bahan alami nutrishake adalah Apel dan sugar beet yang tergolong sebagai makanan diet yang baik karena berindeks glikemik rendah dan kaya serat makanan sehingga sangat cocok untuk penderita diabetes dan dapat menjaga berat badan ideal. Belum lagi kandungan vitamin, mineral, antioksidan, flavonoid, dan tanin pada apel sangat bermanfaat untuk meningatkan kesehatan tubuh dan mencegah berbagai serangan penyakit juga menjaga kadar kolesterol dalam tubuh.
4. Pasien yang sedang sakit atau sedang dalam masa penyembuhan, karena nutrishake mengandung 3 sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal.
Asam amino sangat berguna untuk meregenerasi sel – sel tubuh yg rusak setiap harinya (dalam kondisi normal / sehat, sebanyak 300 milyar sel tubuh rusak setiap harinya. Telur yang terkandung dalam nutrishake mengandung asam amino, protein, vitamin (A, B, D, E) dan minerals (Phosphor, Calcium, zat besi).
5. Orang yang ingin menurunkan berat badan, karena nutrishake mengandung serat yang sangaat banyak.
Makanan yang banyak mengandung serat itu cenderung rendah kalori. Butuh waktu lebih lama untuk dimakan. Membuat anda lebih cepat kenyang dan merasa kenyang lebih lama.
Jika anda memperbanyak makan serat, terutama fiber, maka anda akan mengurangi jumlah makanan yang bisa menyebabkan berat badan bertambah, dan mempertahankan berat badan yang sehat itu sangat penting bagi kesehatan jantung.

Tambahan dari saya, bisa juga loh diberikan pada anak - anak yang sulit makan sayur dan buah - buahan :D


Psstt.. dengan menjadi Nutrishake Ambassador, Anda  berpeluang untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan loh... dan mendapatkan nutrishake gratis. Yuk, daftar sekarang juga!

dari berbagai sumber