Bisnis Online

Bisnis Online
Ingin bekerja di rumah dengan gaji kantoran ? Ingin selalu berdekatan dengan sang buah hati ? Solusinya ada disini...

Les Privat

Fun Study adalah lembaga bimbingan belajar yang telah berdiri selama kurang lebih 6 tahun (20 November 2005) di daerah Kedaung kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Didirikan oleh Ibu Lianawati, seorang ibu yang sudah terbiasa memberikan les sejak beliau duduk di bangku kelas 5 SD. Gaya belajar mengajar di kelasnya yang serius santai membuat siswa siswanya merasa nyaman belajar di Fun Study dan pembawaannya yang tegas membuat siswa siswanya menjadi mandiri.

Materi pelajaran yang diberikan meliputi : Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan IPS untuk bimbel. Materi pelajaran tambahan yang disediakan adalah : Bahasa Mandarin dan Komputer (MS-Office dan Internet).

Untuk saat ini, Fun Study masih membatasi siswa - siswanya hanya dari tingkat TK hingga SMP saja, dikarenakan keterbatasan waktu yang tersedia.

 Biaya diatas untuk biaya 1 kali tatap muka (pertemuan) dimana 1 kali tatap muka maksimal 120 menit atau 2 jam. Untuk kelompok (maksimal 5 siswa dengan kelas yang sama) dan kelas gabung (2 - 5 siswa dengan kelas yang berbeda), pendaftaran dan pembayaran dilakukan oleh ketua kelompok (salah satu orang tua siswa yang bersangkutan).

Peraturan Les Privat    

1. Apabila pengajar berhalangan datang pada jadwal yang sudah dibuat, maka Anda akan memperoleh penggantian waktu atas ketidakhadiran pengajar. Apabila tidak dilakukan penggantian waktu, maka dalam 1 bulannya, otomatis akan diundur.

2. Apabila akan ada pembatalan jadwal les dari murid, orangtua diharapkan memberikan pemberitahuan paling lambat 1 hari sebelum jadwal. Apabila tidak terdapat pemberitahuan, maka jadwal les akan terhitung 1 pertemuan.

3. Setiap 3x pembatalan les dari murid yang mendapatkan penggantian akan dihitung 1 pertemuan les pada pembatalan ke-3.

4. Pembiayaan berupa biaya pendaftaran dilakukan setelah siswa mendaftarkan diri (mengisi form pendaftaran Les) dan iuran bulanan dilakukan setiap 2 minggu les berjalan dengan cara transfer ke nomor rekening Pemilik Fun Studi (dalam 1 bulan dilakukan 2x pembayaran yaitu setiap setelah pertemuan pertama dan ketiga, masing - masing senilai biaya 2 kali tatap muka)


Contoh kasus : Ani (siswa SD) mendaftar dengan cara mengisi form pendaftaran pada tanggal 28 Januari 2012. Maka selambat - lambatnya, Ani harus mentransfer biaya pendaftaran pada tgl 30 Januari 2012 atau pendaftaran akan dianggap batal. Kemudian, les pertama berjalan di minggu pertama februari. Pembayaran les sessi pertama yaitu RP. 170.000 dibayarkan paling lambat tanggal 06 Februari 2012. Dan pembayaran les sessi kedua sebesar Rp. 170.000 dibayarkan paling lambat tanggal 20 Februari 2012. Total pertemuan adalah 4 kali @2 jam.

Pembayaran yang tidak dilakukan setelah tanggal jatuh tempo akan berarti pembatalan  Les selanjutnya. Dan ketika siswa yang bersangkutan mendaftarkan diri kembali, seluruh tunggakan harus dilunasi terlebih dahulu.


5. Hasil belajar akan juga ditentukan oleh kondisi masing - masing siswa. Oleh karena itu, pengajar dapat memberikan stimulasi / materi tambahan yang dianggap perlu.


6. Orang tua tidak boleh meninggalkan siswa yang bersangkutan sendirian di rumah ketika jam belajar mengajar berlangsung.


7. Pengajar boleh meninggalkan tempat dan dihitung 1 kali pertemuan jika siswa tidak berada di tempat belajar mengajar lebih dari 30 menit dari jadwal yang telah disepakati.

Contact Person : Ibu Liana - SMS only 087882730333


Belajar itu menyenangkan loooohhhhh.... :D