Bisnis Online

Bisnis Online
Ingin bekerja di rumah dengan gaji kantoran ? Ingin selalu berdekatan dengan sang buah hati ? Solusinya ada disini...

Bunda dan Keluarga

Dunia Anak Rumahku Surgaku
Kualitas VS Kuantitas Pertemuan dengan Anak-
semua orang tua pasti mengaku peduli kepada anaknya. Semua mengatakan sayang dan cinta kepada anak - anaknya. Ingat - ingat saja bagaimana percakapan Anda dan teman - teman sekantor soal mendidik anak. Apakah obrolan Anda itu seperti artikel majalah atau tayangan di televisi tentang selebritas, entah artis, politisi, pejabat atau pengusaha yang tengah membicarakan anak - anaknya? Bukankah mereka selalu mengatakan bahwa "Yang penting adalah kualitas waktu pertemuan dengan anak - anak, bukan kuantitasnya." Nah, Anda juga bisa bilang begitu kan? read more..

Kiat Praktis Pilih Kursi Klasik Pada era tahun 1970-an, kursi klasik sangat diminati masyarakat karena konon jenis kursi yang satu ini sangat identik dengan kalangan atas. Kalau ditilik dari sejarah, hal ini mungkin saja terjadi mengingat kursi klasik sangat lazim digunakan oleh kerajaan - kerajaan yang ada di seluruh nusantara. read more..


Parenting

Rasa Bersalah Ibu yang Bekerja di Rumah"Saya seorang ibu yang bekerja di-rumah. Anak-anak saya adalah 4 dan 8. Saya mengalami kesulitan menyeimbangkan pekerjaan dan tugas keibuan. Si kecil saya tidak mengerti bahwa 'Ibu perlu bekerja'  read more...